Jangan Lupa Untuk Mencoba dan Dilarang Melarang

Wednesday, March 1, 2017

/

Smartphone android untuk sekarang ini bukanlah lagi menjadi hal yang di istimewakan, karena smartphone ini dapat dimiliki oleh siapa saja, bahkan anak di bawah 3 tahuna banyak yang menggunakan smartphone. Karena semakin hari untuk penggunanya pun semakin banyak, di tambah pula dengan Vendor smartphone baru yang kini meramaikan pasar smartphone baik di seluruh dunia ataupun di tanah air. Selain bersaing dalam masalah kualitas, pastinya juga bersaing dalam masalah harga. Dimana sekarang ini hanya dengan harga 500 ribuan pun sudah dapat memiliki yang namanya smartphone yang berbasis android, system android ini begitu di favoritkan jika di bandingkan dengan OS lain seperti halnya Apple, dan juga Windows.

Hasil gambar untuk naruto shippuden ps2
Cara Bermain PS2 di Android

Banyak sekali hal yang bisa kita manfaatkan dari smartphone, selain di gunakan sebagai sarana komunikasi, baik bisnis, bermain sosmed dan bahkan sangat asyik untuk bermain game. Selain asyik bermain game di smartphone, banyak juga gadget lainnya yang sangat seru di mainkan seperti PSP ataupun PS2. Dan terkadang pengguna smartphone juga banyak yang menginginkan bisa bermain game PS 2 dengan menggunakan media smartphone, mungkin masih banyak pengguna yang tidak mengetahui cara untuk bisa bermain game PS2 pada android. Dan perlu anda ketahui untuk bisa memainkan game PS 2 ini di perlukan yang namanyan emulator untuk bisa memainkan game di android, dimana untuk emulator tersebut yakni PPSSPP. Penasaran seperti apa? mari kita simak penjelasanya sebagai berikut.

Cara Memainkan Game PS2 Pada Smartphone Android

1. Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi PPSSPP dahulu (download)
2. Jika anda sudah mengunduhnya langsung saja anda install pada smartphone anda
3. Dan buka file PPSSPP tersebut, dan biasanya memakai format ISO dan ingatkan dimana anda menyimpanya
4. Maka akan muncul layaknya josytik seperti ketika kita memainkan PS2
5. Dan anda sudah bisa memainkan game PS2 pada smartphone android anda.

Mudah saja bukan untuk bisa memainkan game PS2 di android? Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Cara Memainkan Game PSP atau PS2 di Android, selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment